harga update
Sedang memuat Ulat Bulu Beracun dan Mematikan di Dunia ...

Ulat Bulu Beracun dan Mematikan di Dunia

Friday, September 15th, 2017 - Serangga, Ulat

Ulat Bulu Beracun – Cantik tapi berbahaya itulah kata yang tepat untuk mengambarkan dari 11 ulat bulu cantik ini, pasti kita dari beberapa orang di dunia ini pasti akan mengatakan jijik dan gelik melihat hewan ini “sepertinya begitu ya 😀 “. Dibalik kecantikannya ulat bulu ini menyimpan rahasia yang sangat berbahaya pada bagian rambut-rambut halus dan di bagian duri di semua bagian tubuhnya, rambut dan duri pada ulat bulu mempunyairacun yang sangat amat berbahaya.

Ulat Bulu Beracun dan Mematikan

Yang mana apabila bersentuhan dengan bagian kulit manusia akan dapat mengakibatkan gatal-gatal di sekujur tubuh dan bahkan bisa mengakibatkan kematian, menakutkan bukan? Adapun ulat bulu yang cantik dan indah namun berbahaya itu antara lain yaitu: seperti berikut ini penjelasan lengkapnya ulat bulu yang berbahaya.

The Saddleback Caterpillar

Ulat Bulu Beracun dan Mematikan

Ulat Bulu The Saddleback Caterpillar

Diharapkan Berhati-hati dengan ulat bulu yang satu ini, apa bila terkena racun dari Ulat Bulu The Saddleback Caterpillar, effek racunnya bisa menimbulkan gejala-gejala pembengkakan, ruam dan rasa mual bisa selama berhari hari. Nah Ulat bulu The Saddleback Caterpillar ini tergolong kedalam ulat bulu yang rakus dalam memakan segala jenis daun daunan, untuk habitatnya sendiri anda bisa menjumpainya di kebun, taman, dan biasannya di pot bunga, Ulat Bulu The Saddleback Caterpillar ini merupakan larva dari ngengat yang berasal dari Amerika utara.

The Cinnabar Moth Caterpillar

Ulat Bulu Beracun dan Mematikan

The Cinnabar Moth Caterpillar

Ulat Bulu The Cinnabar Moth Caterpillar juga termasuk ulat bulu yang rakus dalam hal mengkonsumsi makanan. Jika mereka kehabisan makanan maka yang akan dilakukan Ulat Bulu The Cinnabar Moth Caterpillar ini adalah saling melakukan kanibalisme antara satu sama lain alias memakan sesama ulat.

Utuk pertahanannya sendiri ulat ini mengandalkan racun yang mematikan, nah gimana dampaknya jika Ulat Bulu The Cinnabar Moth Caterpillar ini mengenai kulit manusia ? Racunnya akan menyebabkan bentol bentol, gatal dan ruam di sekujur tubuh.  Ulat Bulu The Cinnabar Moth Caterpillar ini merupakan metamorfosis dari larva sejenis ngengat yang bisa di temukan di Asia tengah, Eropa dan juga Asia barat.

The Gypsy Moth Caterpillar

Ulat Bulu Beracun dan Mematikan

The Gypsy Moth Caterpillar

Jenis Ulat Bulu The Gypsy Moth Caterpillar ini memiliki bulu yang cukup banyak di bagian kepala dan memiliki keunikan di bagian badannya yang mana hanya sedikit di tumbuhi bulu. Ulat Bulu The Gypsy Moth Caterpillar mengunakan rambut tersebut sebagai bertahanannya terhadap predator ataupun gangguan lainnya.

Apa dampak bagi manusia jika bersentuhan dengan ulat ini ? Akibat yang di timbulkan iyalah nyeri dan dermatitis, untuk makanan Ulat Bulu The Gypsy Moth Caterpillar ada beberapa daun yang sangat di sukainnya yaitu daun mapple, ek dan pohon elm. Ulat Bulu The Gypsy Moth Caterpillarberasal dari larva ngengat gypsy atau sering dikenal dengan lymantria dispar yang bisa di jumpai di daerah Afrika, Eropa dan juga Amerika utara.

The Puss Caterpillar

Ulat Bulu Beracun dan Mematikan

The Puss Caterpillar

Ulat Bulu The Puss Caterpillar Termasuk kedalam ulat yang paling beracun di Amerika Utara, jangan sampai tertupu dengan penampilannya yang seperti kapas. Ulat Bulu The Puss Caterpillar ini tak segan sekan mengeluarkan zat asam pada apabun yang menyentuh bagian tubuhnya.

 Gejala yangdi timbukan apabila terkena ulat bulu The Puss Caterpillar ini adalah sakit kepala, mual dan bisa langsung muntah apabila sistem kekebalan tubuh anda lemah, effeknya bisa berhari hari, ulat bulu The Puss Caterpillar ini biasanya terdapat di pohon jeruk,ek dan pohon elm. ulat bulu ini berasal dari larva megalopyge opercularis. Habitatnya tersebar di daerah Meksiko dan Amerika tengah.

Lonomia obliqua

Ulat Bulu Beracun dan Mematikan di Dunia

Lonomia obliqua

Ulat Bulu Lonomia obliqua ilat yang di juluki si badut yang malas, Ulat Bulu Lonomia obliqua ini di nobatkan sebagai ulat yang paling berbahaya di dunia, bagai mana itu bisa terjadi ? Dosis racun pada ulat ini melebihi dosis racun yang tertinggi di dunia. Apa bila anda terkena Ulat ini maka racun yang di keluarkan sangat mematikan dengan porsi dosis racun 1000 kalilipat melebihi kuat dari gigitan ular.

Effek lain yang di timbulkan yaitu dapat mengalami pendarahan internal yang besar, hemolisis, dan juga gagal ginjal dengan kata lain apa bila mennyentuh selut bagian tubuhnya sama dengan kematian. untuk hal yang lebih buruknya lagi ulat yang satu ini memiliki bentuk tubuh yang samar samar anda bisa saja tidak sengaja menyentuhnya saat memegang batang pohon atau ranting kayu. Ulat ini berasal dari larva yang berasal dari wilayah Amerika selatan.

Demikian ulasan mengenai Ulat Bulu Beracun dan Mematikan di Dunia dari kami team pecinta binatangn, semoga ulasan ini bisa memberikan manfaat terimakasih!!! SALAM SATU PECINTA BINATANG jenis ulat bulu di indonesia,ulat bulu paling mengerikan,ulat bulu hitam,ulat bulu terbesar,jenis ulat bulu dan keterangannya,ulat bulu raksasa,ulat spesies perwakilan,pine processionary

Kata kunci pencarian:

Ulat Bulu Beracun dan Mematikan di Dunia | jaddoel | 4.5
/* */