harga update
Sedang memuat Fakta Menarik dan Unik Tentang Ikan Koi Yuk, Pelihara Ikan Koi ...

Fakta Menarik dan Unik Tentang Ikan Koi Yuk, Pelihara Ikan Koi

Friday, August 14th, 2015 - Fakta Unik, Ikan Koi

Ikan Koi – Jika terpikir menambahkan sebuah kolam di taman rumah Anda, menambahkan beberapa ikan hias dapat membuat halaman Anda menjadi lebih asri dan ramah lingkungan. Ikan koi merupakan salah satu ikan untuk kolam terbaik karena tidak sulit dalam hal merawat dan memiliki tampilan terbaik. Untuk itu, mari kita lihat beberapa fakta menarik tentang ikan koi, sebelum Anda mulai menceburkannya ke kolam taman Anda.

Ikan Koi

Fakta Menarik dan Unik Tentang Ikan Koi:

1. Ikan Koi berasal dari Jepang. Ikan ini merepresentasikan cinta dan persahabatan dalam budaya Jepang.

2. Kebanyakan ikan koi hidup lebih lama dari pemiliknya.

3. Mereka hadir dalam berbagai variasi warna, diantaranya; oranye, kuning, putih, merah dan hitam.

 4. Pemiliki ikan koi menggangap ikan koi sebagai hadiah yang diyakini memiliki keberuntungan.

5. Di Jepang, ikan koi sering diwariskan dari generasi ke generasi, sebagai pusaka keluarga.

Fakta Unik Tentang Ikan Koi

Berikut ini admin ulaskan beberapa fakta unik lainnya tentang ikan koi menurut versi dan sumber terpercaya, berikut ulasannya:

Dapat jadi rekan seumur hidup.

Takdir hidup koi begitu panjang. Di Jepang ada yang hingga berusia 200 th..

Warna-warninya bermacam.

Koi memiliki corak warna yang begitu bermacam serta tiap-tiap pola warna koi begitu tidak sama,

Koi tidaklah terlalu mahal.

Biasanya. orang berasumsi kalau koi jadi ikan hias yang harga nya mahal. Namun bila kita ingin memeliharanya dari mulai kecil ikan ini tidaklah terlalu mahal.

Koi gampang beradaptasi.

Koi dikenal juga jadi ikan yang mudah beradaptasi dengan lingkungan barunya. Ikan ini dapat tempati nyaris semuanya tempat.

Koi gampang terima makanan.

Satu diantara sebab kenapa koi gampang dipelihara yaitu karna koi gampang terima makanan apa sajakah. Tidak seperti pada budidaya kodok. Kodok susah dibudidayakan karna tingkah laku makanannya begitu spesial.

Tidak pemilih pada perawatnya.

Biasanya satu hoby cuma punya perseorangan. Bila seseorang bapak memiliki kesukaan pelihara burung, mungkin saja anggota keluarga yang lain tidak dapat turut nikmati karna memanglah tidak paham apa yang menarik dari burung itu. Namun jika pelihara koi, beberapa orang yang dapat menikmati

Koi lemah lembut serta jinak.

Tak ada pemimpin dalam grup koi, serta tak ada seekor pejantan kasar yang mengganggu koi betina. Jadi penghuni lama, koi akan tidak menyiksa koi pendatang baru. Koi begitu lemah lembut.

Koi Ikan Samurai.

Koi populer jadi ikan pemberani serta tidak takut pada apapun hingga mereka dibantai. Oleh karena itu, koi di Jepang dikatakan sebagai ikan samurai.

Raja Ikan Hias Air Tawar.

Koi adalah ikan hias air tawar paling besar serta adalah ikan bergengsi. Kepalanya besar dan dengan dihiasi sepasang kumis. Nah Kumis berikut inilah yang membedakannya dengan jenis ikan mas koki, Carassius auratus.

Koi Adalah Karya Seni Jepang.

Koi memiliki histori/cerita yang panjang menjadi ikan peliharaan. Ikan ini awalnya diimpor ke Jepang dari tempat aslinya di negara Asia Tengah melewati Cina serta Korea.

Dari  fakta unik dan menarik diatas apakah Anda tertarik memlihara ikan koi? Layak untuk dipertimbangkan. Keberadaan ikan koi di Indonesia sudah tak asing, ikan koi banyak dijumpai di toko-toko binatang peliharaan. Makanan-makanannya pun banyak tersedia di pasaran.

Jika memilihara ikan koi, jangan lupa untuk memberi makanan secara teratur, agar ikan tetap sehat dan senang. Satu lagi, jangan buat kolam ikan menjadi penuh sesak atau terlalu ramai, ini akan membuat ikan koi menjadi stres, kalau sudah stres penyakit akan mudah datang.

Sebenarmya masih banyak lagi fakta – fakta menarik lainnya tentang ikan ini tapi cukup itu dia beberapa fakta menarik tentang ikan koi dari team Portal pecinta binatang, somoga bermanfaat ya terimakasih

warna ikan koi yang membawa hoki,ciri ciri ikan koi,harga ikan koi,ikan koki,memelihara ikan koi,cara budidaya ikan koi di aquarium,jenis ikan koi dan harganya,ikan koi tercantik di dunia,jenis ikan koi termahal,budidaya ikan koi di kolam beton,jenis ikan koi lokal,budidaya ikan koi di kolam terpal

Kata kunci pencarian:

Fakta Menarik dan Unik Tentang Ikan Koi Yuk, Pelihara Ikan Koi | Emirza | 4.5
/* */