harga update
Sedang memuat 4 Jenis Kucing Persia yang Paling diminati di Indonesia ...

4 Jenis Kucing Persia yang Paling diminati di Indonesia

Tuesday, March 22nd, 2016 - Kucing, Kucing Persia

Jenis Kucing Persia yang Paling diminati – Hallo sobat setia pengunjung Portal Pecinta Binatang. Setelah sebelumnya kita membahas bagaimana cara membedakan kucing Persia dan kucing Anggora, kali ini kami akan membahas tentang 4 jenis kucing Persia yang paling diminati di Nusantara.

Sobat pastinya sudah tahu bagaimana ciri-ciri khas dari kucing Persia ini. Kucing ini memiliki bentuk tubuh yang gemuk, besar dan tambun dengan sifat yang sangat manja sekali dan terkesan malas. Meskipun demikian, peminat kucing Persia di Nusantara juga cukup banyak. Pada umumnya, ada 4 jenis kucing Persia yang paling di sukai oleh para pecinta kucing di Indonesia, apa saja jenis kucing tersebut ? Mari simak ulasan berikut ini.

4 Jenis Kucing Persia yang Paling diminati di Indonesia

Jenis-jenis Kucing Persia

1.Kucing Persia Flatnose

Kucing ini merupakan kucing Persia yang memiliki hidung pesek. Selain itu, Persia Flatnose memiliki bentuk tubuh yang cukup gemuk, tambun dan wajah yang bulat seperti bola serta memiliki pipi yang gembul. Rerata cat lovers Indonesia menyukai kucing ini karena bentuk tubuh dan wajahnya serta sifat nya yang sangat lucu.

2.Kucing Persia Medium

Jika sobat melihat kucing lokal, ukuran tubuh kucing lokal dengan kucing Persia Medium ini tidak jauh berbeda. Dengan kata lain, kucing ini memiliki ukuran yang sama dengan kucing lokal lainnya. Selain itu, kucing ini memiliki bulu yang tidak terlalu panjang dengan hidung yang tidak terlalu pesek seperti kucing Persia darah murni lainnya. Alasan cat lovers memilih kucing ini karena bentuk wajahnya yang oriental dan masih terlihat secara kasat mata.

3.Kucing Persia Peaknose

Kucing ini sudah tidak asing lagi. Kucing Persia Peaknose merupakan jenis kucing Persia yang paling diminati para pecinta kucing Indonesia. Ciri khas dari Persia Peaknose adalah hidung nya yang paling pesek dibandingkan Persia lainnya. Bahkan dari sisi samping tidak terlihat tonjolan hidung yang melebihi dagunya. Selain itu, kucing ini juga memiliki badan yang gemuk seperti kucing Persia lainnya. Hal inilah yang menjadikan Persia Peaknose ini primadona bagi para cat lovers.

4.Kucing Persian Himalayan

Persian Himalayan merupakan jenis kucing Persia dari hasil persilangan antara kucing Persia dengan kucing Siamse. Ciri-ciri Persian Himalayan sama seperti kucing Persian lainnya yaitu mempunyai bentuk tubuh yang gembul, dengan kaki pendek serta bentuk wajah yang bulat seperti kucing Persia lainnya. Tetapi Persian Himalayan memiliki ciri khas yang tidak dimiliki oleh kucing Persia lainnya yaitu pada warna bulunya. Karena hasil persilangan dengan kucing Siamse, maka warna bulu kucing ini hampir sama dengan warna bulu kucing Siamse. Selain itu, ada juga kucing Persian Himalayan yang memiliki bentuk tubuh tinggi, ramping serta terlihat lebih anggun seperti kucing Siamse.

Demikianlah informasi mengenai 4 Jenis Kucing Persia yang Paling diminati di Nusantara dari team binatatang.web.id . Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih.

jenis kucing persia medium,jenis kucing persia termahal,jenis kucing anggora,harga kucing persia umur 3 bulan,perbedaan kucing persia dan anggora,kucing persia peaknose,kucing persia himalaya,harga kucing persia medium,harga kucing persia umur 3 bulan,jenis kucing anggora,perbedaan kucing persia dan anggora,kucing persia medium,kucing persia peaknose,kucing persia himalaya,jenis kucing persia,harga kucing persia medium,harga kucing anggora dan persia,ciri ciri anak kucing anggora,kucing persia dan anggora bagus mana,kucing persia mix anggora,perbedaan kucing persia anggora dan himalaya,jenis kucing anggora,kucing anggora asli,ciri ciri kucing anggora mix kampung

Kata kunci pencarian:

4 Jenis Kucing Persia yang Paling diminati di Indonesia | jaddoel | 4.5
/* */