Kenali Induk Anis Kembang Bersifat Pembunuh

Kenali Induk Anis Kembang Bersifat Pembunuh, Breeding Anis kembang di bilang sempurna ketika anak-anak yang di hasilkan bisatumbuh sampai dewasa. Saat ini banyak peternak Anis kembang yang di pusingkan dengan persoalan indukan jantan dan betina yang suka membunuh anak-anaknya, Proses breeding boleh di bilang sukses karena bakalan jantan dan betina sangat mudah berjodoh seraya dapat melakukan perkawinan dengan lancar hingga berakhir dengan masa bertelur.

Tapi sayang seribu sayang, ketika telur-telur di erami betina hingga menjadi anakan, sang induk jantan mulai menunjukan sikap “jahatnya” dengan cara mematuki anak-anaknya yang sudah menetas tadi, induk betina memang berupaya melindungi anak-anaknya tapi
tidak mampu menahan si pejantan yang kerap kalap itu, dampaknya seluruh anakan yang baru di tetaskan itu mati merana semuanya.
Yang lebih memprihatinkan lagi, kadang penganiayaan itu bukan hanya di lakukan si pejantan tapi sang betina pun ikut-ikutan menganiaya sianak. Apa penyebab sang induk jantan dan betina punya karakter pembunuh?

Setelah di selidiki ternyata penyebab pertama timbulnya sifat pembunuh pada induk jantan dan betina tersebut di karenakan keduanya masih dalam kondisi memiliki birahi tinggi, dampaknya mereka ingin selalu kawin seraya membunuh anak-anaknya.

Penyebab kedua adalah karena faktor karakter asli dari burung itu sendiri, karakter demikian selalu di bawa selama ia hidup termasuk ketika usai mengerami telurnya, karakter ini sulit sekali di bendung dan di antisipasi karena memang pembawaan si burung itu sendiri.

Kata kunci pencarian:

Related Posts

Add Comment