Tips Merawat Anjing Pudel (1)

Anjing poodle/pudel memiliki penampilan yang unik, berbeda dengan anjing seperti biasanya. Pudel merupakan anjing yang cerdas, menyenangkan, dan setia. Sifat-sifat ini berlaku untuk semua tiga ukuran pudel, Standard, Miniatur dan Toy. Sebelumnya kami telah memposting artikel “Mengenal Anjing Poodle“, klik link untuk membaca.┬áBagi anda yang ingin tahu bagaimana cara merawatnya, berikut ini adalah cara untuk merawat anjing pudel.

1. Ada baiknya pudel Anda juga dilakukan pemeriksaan medis dan gigi secara teratur. Juga jangan lupa vaksinasi untuk anjing, hal ini merupakan pencegahan dari hal yang tidak diinginkan terjadi pada anjing kesayangan Anda tersebut. Dalam perawatan gigi, Anda dapat mencegah kerusakan gigi anjing anda dengan mengontrol apa yang dimakan dan dikunyahnya. Anda juga dapat menyikat gigi pudel Anda dengan pasta gigi anjing.

2. Berikan makanan pudel Anda dengan makanan yang bergizi, dengan keseimbangan yang tepat dari protein, karbohidrat, lemak, serat, vitamin dan mineral. Jika makan makanan anjing komersial, pilihlah merek yang berkualitas dengan daging sebagai bahan pertamanya. Jangan memberinya makan dengan waktu yang tidak teratur atau mengubah pola makannya secara tiba-tiba, karena hal ini dapat mengganggu perut anjing Anda.

3. Pudel dapat tinggal di apartemen dan tidak begitu memerlukan halaman. Mereka, bagaimanapun juga, harus dibawa jalan-jalan setiap hari dan sering melakukan aktivitas, seperti latihan, untuk mencegah kebosanan anjing pudel. Toy dan Miniatur poodle, mereka di dalam ruangan lebih aktif daripada Standard Poodle.

Baca tips selanjutnya di Tips Merawat Anjing Pudel (2).

Kata kunci pencarian:

Related Posts

Add Comment