Tips Mendekatkan Anjing dan Kucing yang Selalu Bertengkar

Anda mungkin sudah bosan dengan kucing dan anjing anda yang selalu bertengkar. Memang hal tersebut dapat mengganggu kita. Tetapi tenang, artikel ini akan memberikan tips kepada anda untuk menghentikan ketidakharmonisan mereka. Sangat penting bagi kita untuk menghentikan mereka dari pertengkarannya, karena jika tidak, mereka bisa saja cidera atau sakit karena ulah mereka sendiri. Berikut langkah-langkah mendekatkan anjing dan kucing yang selalu bertengkar.

Perkelahian anjing dan kucing

Perkelahian anjing dan kucing

1. Lihat hal-hal buruk apa yang dilakukan anjing atau kucing anda, contoh, kucing Anda mencakar anjing Anda, atau mungkin anjing yang menggigit Kucing Anda, karena itu mereka harus dipisahkan. terkadang kita tidak suka dengan suara anjing yang menggonggong dan menggeram liar. Kadang kucing Anda, tetapi tidak selalu, yang lebih besar dari anjing anda. Itu akan membuat anjing Anda jatuh dan terluka. Atau bisa terjadi hal yang sama ketika anjing yang lebih besar dari kucing anda. Jika Anda memiliki anjing dan kucing dewasa yang sama dan mereka bertarung, mereka harus dipisahkan.

Perkelahian anjing dan kucing 2

Perkelahian anjing dan kucing 2

2. Tempatkan mereka di tempat yang berbeda saat memakan makanannya. Pastikan tempat tersebut mudah dibersihkan jika berantakan. Jangan mencampur makanan untuk kucing dengan makanan anjing, begitu juga sebalikanya. Jika mereka sudah terlihat damai, perlahan-lahan dekatkan tempat makan mereka, biarkan mereka makan makanan mereka dengan lebih dekat satu sama lain setiap hari sampai mereka menjadi dekat. Jika pendekatan berjalan dengan baik, coba langkah berikutnya, terkadang meskipun mereka bergaul mereka bisa akan bertengkar kembali lagi. Jika masih belum berhasil, coba lagi dihari lain.

Perkelahian anjing dan kucing 3

Perkelahian anjing dan kucing 3

3. Biarkan mereka bermain pada waktu dan tempat yang berbeda. Anda harus memperhatikan anjing karena mereka akan merasakan kesepian dengan cepat. Letakkan berbagai mainan mereka di tempat yang berbeda. Seperti tips memberi makan mereka, memindahkan mereka lebih dekat dan lebih dekat setiap hari. Lihat apakah mereka telah bersahabat. Jika tidak, itu adalah hal yang biasa, coba lagi. Anda juga dapat mencoba membiarkan mereka bermain bersama.

Ingat: Jangan terlalu terburu-buru untuk mendekatkan mereka, lakukan bertahap, kesabaran adalah kunci keberhasilan anda.

Sekian tips singkatnya, semoga kucing dan anjing anda bisa bersahabat.

Persahabatan anjing dan kucing

Persahabatan anjing dan kucing

Persahabatan anjing dan kucing 2

Persahabatan anjing dan kucing 2

Demikian Tips mendekatkan anjing dan kucing yang bertengkar dan juga persahabatan anjing dan kucing.

Kata kunci pencarian:

Related Posts

Add Comment