Tips Memotret Binatang Peliharaan

Anda mungkin merasa sulit untuk mendapatkan foto terbaik binatang peliharaan Anda, memang memotret binatang peliharaan sesuai dengan yang diharapkan bukan pekerjaan yang mudah. binatang peliharaan Anda mungkin malu atau ia hanya mungkin tidak suka untuk ditangkap oleh kamera. Untuk mendapatkan hasil foto binatang peliharaan Anda terlihat bagus dan sesuai dengan keinginan, ada beberapa tips untuk Anda pertimbangkan.

  1. Melatih binatang peliharaan Anda agar tidak canggung dengan kamera. Binatang peliharaan Anda tidak perlu terdaftar di tingkat sekolah binatang peliharaan untuk pelatihan. Anda bisa mengajarinya dengan beberapa perintah dasar seperti berdiri, tetap, berbaring atau duduk. Dalam hal ini, untuk potret binatang peliharaan Anda yang indah, Anda perlu kesabaran melakukannya.

  2. Jangan memaksa binatang peliharaan. Memaksa binatang peliharaan Anda untuk menghadap ke kamera  bukanlah ide yang baik dan hanya akan memberikan hasil negatif. Jika Anda ingin mengambil gambar dari binatang peliharaan Anda, cobalah untuk melakukannya saat ia santai, atau bahkan sedang bermain. Sangat disarankan agar Anda membawa kamera Anda setiap saat sehingga Anda dapat mengambil gambar yang sempurna untuk potret hewan peliharaan kapan saja Anda melihat momen yang tepat.
  3. Jangan gunakan flash. binatang sangat tidak menyukai flash kamera. Jika Anda menggunakannya untuk penerangan, mereka akan bersembunyi atau melarikan diri ketika mereka melihat kamera Anda. Gunakan cahaya alami untuk memotret binatang peliharaan yang sempurna.
  4. Jika binatang peliharaan Anda malu, mencoba dengan dengan tidak membuatnya tahu  bahwa Anda merencanakan sesuatu. Anda bisa mendapatkan foto binatang peliharaan hanya dengan mengatakan kata yang tepat, dan degan nada yang tepat.
  5. Jika Anda frustrasi, beristirahatlah. Jangan pernah membuat hari Anda menjadi buruk, Anda harus menghindari untuk berteriak atau memukul-mukul pintu. Sabar adalah jalan terbaik. Jadi santai, istirahat dan memulai kembali pengambilan gambar.
  6. Mengambil foto binatang peliharaan Anda dengan warna yang pas menjadi pertimbangan ketika memilih latar belakang. Semakin tidak banyak pergerakan binatang peliharaan Anda, semakin baik.

Ingat: jangan memberikan tekanan pada binatang peliharaan Anda untuk menghadapi kamera. Dan Anda harus mempersiapkan diri untuk hasil negatif dalam upaya Anda sebelum mendapatkan hasil yang baik. Dengan kamera digital, Anda memiliki banyak kesempatan memotretnya. Anda dapat memilih foto favorit binatang peliharaan Anda dan Anda dapat membuang sisanya yang tidak memenuhi keinginan Anda.

Kata kunci pencarian:

Related Posts

Add Comment