Tips Memelihara Kucing Bengal

Dikembang biakan di Amerika Serikat, persilangan antara kucing macan tutul (leopard) Asia liar dengan kucing domestik. Bengal memiliki sifat yang tidak angkuh dan suka diperhatikan. Bengal adalah kucing yang aktif dan lucu.  Setelah mengetahui Informasi tentang Kucing Bengal, dan ingin mengetahui cara memeliharanya, berikut cara memelihara kucing Bengal.

 Peralatan yang Anda butuhkan:

  1. Sikat
  2. Sisir
  3. Mainan Kucing
  4. Rantai/Tali Kucing

 Berikut tips memelihara kucing Bengal.

  1. Membersihkan kucing setiap hari. Bengal memiliki bintik-bintik elegan dan ekor yang berwarna cerah, tidak lagi indah jika kotor. Menyikatnya dengan lembut setiap minggu sangatlah penting. Sikat bulu kucing selama kira-kira lima menit setidaknya sekali setiap minggu untuk membantu menghindari kotoran. Bengal akan sering merespon gembira karena ia telah diperhatikan.

  2. Gunakan sisir untuk merapikan bulu kucing Bengal. Sisir dapat membuat bulu dan corak kucing tampak lebih rapi dan indah. Gunakan sisir dengan lembut.

  3. Pastikan kucing memiliki kegiatan cukup untuk kesenangannya. Kucing Bengal adalah kucing yang aktif. Bengal suka bermain dengan pemiliknya ataupun orang lain. Mereka menyambut baik kesempatan untuk menerkam dan memahami objek.

  4. Memberikannya mainan. Setiap mainan kucing seharusnya memungkinkan kucing untuk melompat dan meraih mainan. Pertimbangkan untuk mengajarkan kucing melakukan latihan seperti jungkir balik.

  5. Membawa kucing keluar dan berjalan-jalan. Beberapa kucing Bengal dapat diajarkan untuk berjalan ke luar dengan pemiliknya menggunakan tali. Ajarkan kucing untuk menerima tali secara bertahap. Hanya pergi ke daerah-daerah yang Anda tahu aman dan bersih.

  6. Beri makan kucing Bengal  seperti Anda memberi makan kucing lainnya. Membeli makanan yang berkualitas tinggi lebih baik untuk pertumbuhannya.

  7. Biarkan kucing menikmati kolam renang Anda. Ini adalah salah satu kesenangan bagi kucing yang suka air.

Sekian tipsnya, bagi Anda yang belum memiliki kucing Bengal, semoga impian memilikinya dapat terwujud, dan bagi Anda yang telah memilikinya semoga si Bengal selalu sehat dan gembira bersama Anda. Semoga anda bisa merawat dan memelihara kucing bengal dengan baik dan benar.

Kata kunci pencarian:

Related Posts

No Responses

Add Comment