Tips Melatih Sugar Glider

Melatih binatang peliharaan seperti sugat glider tidak begitu sulit, kita bisa melatihnya sambil bermain dengannya. Melatih Sugar glider dapat menjadi bagian dari proses ikatan Anda dengannya. Pelajari cara bagaimana membuat sugar glider Anda datang kepada Anda ketika ia dipanggil, berjalan di atas tali dan menjelajahi rumah Anda.

Langkah-Langkah Melatih Sugar Glider:

Melatih Sugar Glider agar Datang ketika Dipanggil

1. Tentukan suara yang sugar glider Anda akan mengenalinya sebagai sinyal panggilannya. Pemilik dapat menggunakan gesekan jari/snap, tepuk tangan atau suara ciuman.

2. Tunggu  waktu bermainnya sugar glider Anda.

3. Dapatkan perhatian dengan menggunakan suara sinyal.

4. Berikan sugar glider imbalan(makanan)/hadiah.

5. Ulangi proses ini sesering Anda memberikan sugar glider makanan. Suatu waktu, sugar glider akan terbiasa dan akan datang kepada Anda ketika mendengar suara sinyal yang telah Anda tentukan untuk memanggil glider.

Melatih Sugar Glider untuk Berjalan di Atas Tali

6. Membeli tali khusus sugar glider.

7. Membiasakan sugar glider Anda menggunakan tali dengan menerapkannya pada suatu waktu.

8. Biarkan sugar glider Anda berjalan diatasnya. Selama berjalan, berikan cukup tempat untuk bergerak dengan nyaman. Hindari membiarkan sugar glider Anda ke daerah-daerah di mana ia bisa terjebak.

Melatih Sugar Glider untuk Menjelajahi Rumah

9. Tutup semua sumber air yang terbuka, tempatkan bahan kimia yang berbahaya, pastikan semua jalan keluar tertutup. Perhatian khusus ke toilet, pembersih ruangan dan jendela.

10. Biarkan sugar glider Anda untuk melompati Anda dan berkeliaran di sekitar ruangan rumah Anda. Biarkan ia memanjat dan bermain.

11. Panggil sugar glider Anda kembali dengan menggunakan suara sinyal. Berikan perlakuan yang baik atau hadiah untuknya ketika ia datang kembali kepada Anda.

12.  Biarkan sugar glider Anda melompati Anda lagi dan menjelajah lagi.

13. Lanjutkan dengan memanggilnya kembali dan memberikan makanan padanya sehingga ia tahu kapan ia seharusnya datang kembali kepada Anda untuk mendapakatkan makanan lebih banyak.

Kata kunci pencarian:

Related Posts

Add Comment