Tiga Remaja Kanada Harus Mendekam di Penjara setelah Memutilasi Seekor Kucing

Dua remaja berusia 18 dan dan satu remaja berusia 14 tahun kini harus rela mendekam di penjara akibat tindakan kejinya menganiaya seekor kucing. Dua remaja tersebut diketahui telah membunuh seekor kucing dengan cara mutilasi.

Tindakan keji dua remaja tersebut diketahui setelah ada petugas pemadam kebakaran yang menemukan bangkai kucing dalam kondisi yang mengenaskan. Kucing tersebut diketahui sudah dalam kondisi termutilasi bersama dengan sebuah gunting yang penuh darah.

Secara kebetulan, lokasi pembunuhan keji kucing tersebut memang berada tak jauh dari sebuah peristiwa kebakaran, tepatnya di Mill Creek Ravine, Edmonton, Kanada. Pihak kepolisian pun mengatakan bahwa kucing tersebut dibunuh dengan cara ditusuk oleh kedua pelaku. Belum diketahui motif para pelaku dalam melakukan tindakan kejam tersebut.

Tak berapa lama setelah mayat kucing ditemukan, kepolisian pun berhasil menangkap para pelaku di pemberhentian bus. Polisi mengatakan kalau para pelaku tersebut ternyata mencuri kucing tersebut dari seorang kenalannya. Kucing tersebut pun kabarnya telah menjadi hewan peliharaan di rumah tersebut selama hampir 15 tahun.

Juru bicara kepolisian Edmonton, Scott Pattison pun mengatakan bahwa pihak keluarga yang memelihara kucing tersebut sangat syok dengan kejadian ini. “Mereka trauma,” ujar Pattison. Pihaknya pun menganggap kasus pembunuhan keji kucing tersebut sebagai kejahatan yang serius. Selanjutnya, ketiga pelaku akan dijerat hukum karena melakukan tindakan kejam terhadap hewan.

sumber: globalnews

Kata kunci pencarian:

Related Posts

Add Comment