Seorang Pria Diserang Harimau Putih di Kebun Binatang Cina

Suka berkunjung ke kebun binatang? Kamu sebaiknya harus berhati-hati dalam melakukan berbagai hal di tempat ini. Terutama jika berada di dekat kandang hewan buas seperti seekor harimau putih. Salah-salah, kamu bisa menjadi target serangan dari harimau putih tersebut.

Hal inilah yang baru saja menimpa seorang pengunjung kebun binatang Chengdu di Sichuan, Cina. Pria yang diketahui berumur sekitar dua puluh tahunan tersebut berusaha untuk memberi makan sang harimau putih. Bahkan ada pula saksi yang mengatakan kalau pria tersebut berusaha untuk menawarkan bagian tubuhnya untuk dimakan harimau putih. Tak diketahui alasan kenapa pria tersebut melakukan hal provokatif itu.

Para saksi pun mengatakan kalau pada awalnya, sang harimau putih tidak terlalu menghiraukan sikap provokatif pria tersebut. Merasa tidak dihiraukan, sikap provokatif pria itu pun semakin menjadi-jadi. Dia bahkan sempat terlihat menari-nari sembari berteriak di balik kandang.

Satu harimau pun memilih untuk mundur ke dinding bagian belakang. Sementara harimau lainnya nampak merasa terganggu dengan sikap provokatif tersebut dan sempat menarik pria tersebut beberapa meter lalu melepaskannya.

Melihat kondisi tersebut, para petugas kebun binatang pun berusaha untuk menyelamatkan pria itu. Beruntung bagi pria tersebut, sikap bodohnya yang mengolok-olok binatang buas tidak berujung fatal. Pria yang tidak diketahui namanya itu bisa keluar dari kandang dengan tanpa terluka sedikit pun.

sumber: Sky

Kata kunci pencarian:

Related Posts

2 Comments

Add Comment