Seekor Kura-kura Berhasil Mengalahkan Kelinci dalam Lomba Balap Ski di Cina

Fabel yang menceritakan lomba lari antara kura-kura dan kelinci tentunya sudah sering didengar. Dalam lomba tersebut, diceritakan bahwa kura-kura berhasil mengalahkan kelinci yang sebenarnya bisa berlari lebih cepat. Ternyata, cerita khayalan tersebut bisa menjadi kenyataan.

Fenomena unik yang satu ini baru saja terjadi pada beberapa waktu lalu di Beijing, Cina. Namun perlombaan yang diadakan bukan lomba lari, melainkan lomba ski. Tak hanya berhasil mengalahkan kelinci, si kura-kura juga berhasil mendapatkan posisi ketiga.

Lomba yang diadakan di sebuah lereng di provinsi Heinan, Cina diikuti oleh berbagai jenis hewan peliharaan. Total terdapat 40 pemilik binatang peliharaan yang turut serta. Jenis-jenis hewan yang turut serta pun beragam, dari kura-kura, kelinci, anjing, bebek bahkan ayam.

Terdapat beberapa hal yang cukup menggelikan dalam acara lomba ini. Tak mengherankan kalau acara lomba ice skating hewan peliharaan ini berhasil menarik perhatian banyak penonton.

Kekalahan kelinci dalam lomba ini karena hewan tersebut suka bergerak seenaknya sendiri. Dan pemilik hewan yang sebenarnya bisa mengarahkan gerakannya pun merasa kesulitan. Di sisi lain, kura-kura hanya berdiam diri di atas peralatan ice skating pemiliknya. Dengan begitu, kura-kura pun bisa mencapai garis finish lebih cepat.

Lomba ice skating hewan peliharaan ini pun sempat menimbulkan kontroversi. Para pecinta hewan peliharaan dari berbagai dunia sempat memprotes kegiatan yang satu ini. Namun hal tersebut tak menghentikan langkah panitia untuk terus melakukannya. Terlebih acara ini berhasil menarik minat banyak penonton.

Kata kunci pencarian:

Related Posts

Add Comment