Seekor Kucing Berhasil Ditemukan setelah Hilang selama 8 Tahun

Elizabeth Shaw, seorang wanita asal Skotlandia baru saja menemukan kembali kucing peliharaannya yang hilang pada tahun 2005. Pertemuan dengan kucing kesayangannya itu pun sangat dramatis, terlebih Shaw telah melakukan berbagai hal agar bisa menemukan kucing tersebut.

kucing thomas

Kucing berwarna hitam dan putih bernama Thomas tersebut diketahui hilang dari pekarangan rumah Shaw pada tahun 2005 lalu. Dia pun berhasil menemukan kucing kesayangannya tersebut setelah melihat fotonya di sebuah halaman Facebook.

Shaw pun sangat bahagia setelah berhasil menemukan kucing Thomas miliknya itu. “Ini luar biasa. Dia sedikit ketakutan, tapi dia adalah Thomas yang dulu,” ujarnya. Setelah kehilangan Thomas, Shaw pun mengaku telah memiliki dua ekor kucing penggantinya. Namun sosok Thomas dianggapnya tak bisa digantikan oleh dua kucing baru tersebut.

Thomas yang baru saja ditemukannya tersebut pun mempunyai penampilan yang jauh berbeda dengan Thomas delapan tahun lalu. “Dia sekarang berumur 13 tahun dan jauh lebih besar dibandingkan terakhir kali saya melihatnya, tapi dia masih tetap kucing yang sama,” kata wanita berusia 45 tahun tersebut.

Tak hanya Shaw yang bahagia dengan reuninya tersebut. Sang kucing Thomas pun tak kalah senangnya. Shaw pun mengatakan bahwa pada saat bertemu dengan dirinya, Thomas langsung mengenalinya. “Dia sekarang menjadi sedikit lebih pemarah,” kata Shaw. Namun hal tersebut dianggapnya normal, terlebih setelah Thomas tersesat selama delapan tahun.

Semoga anda dapat menemukan cara mencari kucing yang hilang.

Sumber: BBC

Kata kunci pencarian:

Related Posts

Add Comment