Rovio Segera Rilis Angry Birds Terbaru Bertema Abad Pertengahan

Lupakan sejenak tentang Flappy Bird, saatnya kita mendengar kabar baik dari game fenomenal Angry Birds. Meski game ini sempat tenggelam karena kehadiran Flappy Bird, namun Rovio selaku pengembang permainan ini tetap menunjukkan eksistensinya.

Sebagai salah satu produsen game paling laris di dunia, Rovio tampaknya belum kehabisan ide untuk memanjakan kalangan penggemar di seluruh dunia.

Penerbit game populer Angry Birds, Rovio, merilis video singkat/trailer yang berdurasi 29 detik sebagai cuplikan judul game seri terbarunya. Di video tersebut tampak karakter seekor burung merah bersiap perang menggunakan baju zirah.

Bila pada seri-seri sebelumnya video Angry Birds dihadirkan dalam versi kartun dua dimensi (2D), kali ini Rovio membuat tampilan cuplikan video tersebut memiliki grafis tiga dimensi (3D).

trailer tersebut menampilkan baju besi yang kokoh dari berbagai sisi. Hingga di bagian kepala, penutup wajah helm besi terbuka dan menampakkan seekor burung merah karakter utama Angry Birds. Dan kemudian melompat bersama helm besi seperti ingin menghajar musuhnya sang babi hijau.

Di akhir trailer terdapat tulisan mengenai soft launching yang bakal dirilis di Australia dan Kanada. Dan setelahnya akan menyusul di beberapa negara. Tak ada informasi lain yang diberikan, selain menunjukkan bahwa game Angry Birds terbaru bakalan lebih seru.

Mengutip laman Ubergizmo, berkaitan dengan kata-kata `petualangan besar’, masih banyak pihak¬† yang belum bisa berspekulasi soal judul baru dari Angry Birds.

Trailer Angry Birds Bertema Abad Pertengahan

 Sumber: Rovio, NDTV Gadgets, Okezone, Ubergizmo, Liputan 6

Related Posts

Add Comment