Python Tertelan Rantai saat Menelan Seekor Anjing

Kamis, 13/03/14, seekor ular python besar telah menelan anjing peliharaan yang dirantai di kandangnya. Pemilik anjing sangat shock ketika ia mendekati kandang anjingnya dan menemukan seekor python di rumah anjingnya dengan tonjolan besar di dalam tubuh python dan rantai anjing yang masih ada di mulutnya.

Python menelan anjing dan rantainya 3

Relawan dari Wildlife Information Rescue and Education Service (WIRES) pun dipanggil ke rumah pemilik anjing di Caniaba, dekat Lismore, Australia, pada hari Kamis pagi dan tiba untuk mengamankan python berukuran 2,5 meter tersebut yang masih terbaring di kandang anjing.

Python menelan anjing dan rantainya

Sekretaris WIRES, Sue Ulyatt, mengatakan para relawan memotong rantai dan mengamati python, python tersebut berusia sekitar 50 tahun, ditunggu selama 24 jam untuk melihat apakah ular tersebut akan memuntahkan rantai.

Namun, jika python tidak bisa memuntahkannya, python itu akan dibawa ke Currumbin Wildlife Sanctuary, di mana ia akan diperiksa oleh dokter hewan untuk melihat apakah itu akan memerlukan operasi.

Python menelan anjing dan rantainya 2

Jika ular tidak menjalani operasi, itu akan tetap berada di bawah perawatan untuk beberapa waktu sebelum dilepaskan ke alam liar, kata Ulyatt.

Insiden Kamis pagi tersebut adalah kejadian yang terbaru dalam serangkaian pertemuan menakjubkan bulan ini di Australia yang melibatkan ular melahap hewan lain.

Pada tanggal 2 Maret, seekor python telah menelan buaya panjang setelah berduel epik, Seekor Ular Python Tertangkap Kamera Melahap Buaya, kejadian menakjubkan tersebut mengejutkan penonton di Danau Moondarra, dekat Mount Isa, Australia.

Sumber: The Sidney Morning Herald

Kata kunci pencarian:

Related Posts

Add Comment