Pentingnya Waktu Bermain Bagi Kucing

Bermain memang menjadi sangat penting untuk menjaga kesehatan kucing secara fisik dan psikologis. Kucing adalah binatang karnivora, dan di alam berarti mereka menjadi predator. Akan baik jika kucing anda pernah membawa burung mati atau hewan pengerat mati ke rumah.

The Humane Society dari Amerika Serikat mengatakan bahwa bermain merupakan sumber energi untuk kucing dengan naluri predatornya. Mendorong kucing latihan, terutama penting bagi kucing yang memiliki kelebihan berat badan.

Jika kita tidak memberi mereka waktu untuk bermain dengan mainan, banyak kucing akan tumbuh bosan dan gelisah. Atau mereka mungkin menemukan kesenangan mereka sendiri dan meninggalkan ruangan anda berantakan, merobek kertas toilet di lantai kamar mandi. Untuk itu kita harus sangat berhati-hati tentang mainan apa yang kita berikan ke kucing kita.

Jika banyak mainan yang tidak aman untuk kucing, mengapa membiarkan mereka bermain dengan mainan tersebut?

Anda bisa mendapatkan mainan kucing yang aman di toko-toko binatang peliharaan, seperti bola dengan atau tanpa lonceng di dalamnya. Beberapa kucing juga tampaknya suka dengan “pancing mainan” yang mencakup burung palsu atau tikus di ujung talinya. Pastikan makhluk palsu tersebut tahan lama dan memiliki potongan plastik kecil.

Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk kucing untuk memiliki banyak mainan yang menyenangkan untuknya. Banyak kucing yang senang bermain dengan cincin tirai, dan bola ping pong atau bola golf juga menyenangkan untuk kucing memukul dan mengejar bolanya.

Meskipun kantong plastik juga disukai kucing, tapi itu cukup berbahaya, kantong kertas mungkin menjadi solusi. Anda harus melepaskan pegangan di kantong kertas sebelum memberikannya kepada kucing anda. Walaupun kadang kucing cenderung terjebak di dalamnya dan panik.

Sumber: Animal Planet

Kata kunci pencarian:

Related Posts

Add Comment