Membuat Mainan Sederhana Untuk Kucing dan Anjing

Manjakan hewan peliharaan Anda, kucing atau mungkin anjing, dengan mainan buatan sendiri dari beberapa barang rumah tangga keseharian. Berhenti menggunakan uang untuk membeli mainan yang mahal buat hewan peliharaan Anda! Anda telah mempunyai semua yang Anda perlukan untuk mainan yang mengasyikkan untuk dimainkan oleh binatang peliharaan.

Berikut ini adalah Cara Membuat Mainan Sederhana Untuk Kucing dan Anjing

Bola Aluminium Foil

 alumunium foil mainan untuk binatang

Gulung erat alumunium jadi bola untuk kucing atau mungkin anjing Anda, serta gabung ke dalam batang atau tongkat. Pegang satu diantara ujung serta buat jadi bola itu sebagai iming-iming untuk kucing atau mungkin anjing Anda, bola itu bakal tampak menarik untuk dilompati.

Terowongan Dari Kantong Kertas

 kucing and paper bag mainan untuk binatang

Potong sisi bawah dari sejumlah kantong kertas (semakin banyak kantong yang Anda pakai, makin panjang terowongannya). Pakai selotip untuk merekatkan antar kantong. Buat sebagian lubang di segi kantong hingga kucing atau mungkin Anda bisa tampak bila terasa gugup di area tertutup.

Kotak kardus

 kotak kardus mainan untuk kucing

Ini merupakan mainan paling gampang yang dapat Anda buat. Cukup letakkan suatu kotak kardus besar di lantai. Biarlah kucing atau mungkin anjing Anda mengeksplorasi kardus itu. Buat lubang atau sejenis jendela supaya permainan lebih mengasyikkan.

Tabung Kertas Toilet

 kertas toilet mainan untuk anjing atau kucing

Pakai gulungan kertas yang ada pada tisu gulung. Isi tabung kertas toilet itu dengan beras atau mungkin kacang hijau. Batasi permukaan tabung dengan lakban atau selotip. Kucing atau anjing Anda dapat tertarik pada suara dari mainan ini.

Demikian artikel tentang membuat mainan untuk kucing dan anjing, semoga anda dapat membuat mainan kucing sendiri.

Kata kunci pencarian:

Related Posts

Add Comment