Membuat Iguana Menjadi Lebih Ramah

Ketika kamu memikirkan binatang yang lucu, biasanya kamu hanya berpikir tentang anjing atau kucing, tidak iguana. Iguana sebenarnya bisa sangat menyenangkan jika mereka berada di sekitar manusia dalam beberapa waktu. Karena setiap iguana berbeda, kamu harus mencoba beberapa teknik yang berbeda juga untuk menemukan cara yang membantu kamu mengajarkan iguana agar menjadi lebih baik dan menyenangkan. berikut teknik melatihnya.

1. Luangkan waktu memegang atau mengelus iguana kamu setiap hari. Iguana tidak pernah akan menjadi baik jika tidak pernah memiliki kontak dengan manusia itu sendiri. Pastikan kamu melakukannya setiap hari, agar iguana kamu siap untuk bermain, sehingga hubungan kamu dengannya menjadi lebih menyenangkan.

2. Cobalah bermain dengan memanjat. Iguana biasanya suka memanjat, termasuk mendaki dan menuruni tubuh pemiliknya. Banyak pemilik yang telah menggunakan metode ini untuk membuat iguana mereka menjadi ramah, iguana akan memanjat, berjalan dan duduk di bahu atau kepala  pemiliknya.

3. Mencoba duduk tenang dengan iguana kamu. Ini akan membantu kamu mulai memiliki ikatan dengan iguana kamu, dan menjadi temannya. Biarkan iguana kamu duduk di pangkuanmu dan di kepalamu. Menggosok di antara matanya akan membuat iguana kamu tidur. Ini adalah cara menenangkan yang bagus untuk menunjukkan iguana bahwa kamu baik kepadanya sehingga iguana akan menjadi lebih baik dan menyenangkan.

4. Bermain dengan benda. Iguana yang dikenal dengan mencintai potongan pakaian tertentu (sering hijau), boneka binatang, dan bahkan beberapa mainan kolam renang. Cari tahu benda mana yang iguana kamu suka untuk bermain bersama. Berikan iguana kamu mainan dan ruang untuk bermain. Kamu mungkin melakukan ini beberapa kali saja setiap minggu sampai akhirnya kamu tahu apa yang iguana kamu sukai.

5. Gunakan bak mandi. Iguana suka air, jadi ini adalah tempat yang bagus untuk melakukan beberapa interaksi dengan iguana kamu. Tambahkan benda yang mengapung ke bak mandi dan menjaga tangan kamu di dalam air sampai iguana kamu  mengambilnya untuk kamu. Semakin banyak waktu yang yang kamu habiskan melakukan sesuatu yang iguana sukai, semakin baik kesempatan kamu memiliki iguana yang baik dan menyenangkan.

Memelihara reptil memang tidak sebahaya yang kita bayangkan, jika kita ramah kepadanya, ia akan lebih ramah. Semoga kamu dan iguana kamu menjadi  lebih dekat.

Kata kunci pencarian:

Related Posts

Add Comment