Memberikan Nama Terbaik untuk Anjing Kesayangan

Setelah mempunyai anjing baru, saatnya kamu melakukan pencarian nama yang sesuai untuknya. Cukup banyak yang dipertimbangkan, dari keturunan/campuran, usia, jenis kelamin dan tipe bulu. Kamu mungkin tak mau memberinya nama seperti biasanya nama manusia dan nama anjing kebanyakan. Kamu mungkin dapat memberi namanya dari penampilannya dan kepribadiannya. Dalam memilih nama yang akan membuat dia dan kamu bahagia, kamu perlu mempertimbangkan bagaimana namanya akan terdengar  indah bagi anjing kamu dan situasi sosial. Berikut beberapa pertimbangan dalam memberikan nama terbaik untuk anjing kesayanganmu.

  1. Pilih nama yang tidak lebih dari satu atau dua suku kata. Sebuah nama dengan lebih dari suku kata memakan waktu terlalu lama untuk mengulanginya dan menarik perhatian anjing kamu.

  2. Memilih nama yang dimulai dengan suara s , k atau c dapat membantu anjing kamu mendengar namanya ketika kamu memanggilnya di lingkungan yang bising.

  3. Pilih nama yang berakhir dengan suara yang tepat . Nama-nama yang diakhiri dengan vokal juga dapat membantu anjing kamu untuk membedakan namanya jika ada suara lain ketika kamu memanggilnya.

  4. Pikirkan makna nama dari anjing kamu, jangan sampai memilih nama yang  terdengar seperti perintah saat mengajar atau melatih anjing kamu.

  5. Hindari nama yang sangat umum. Jika nama anjing kamu adalah “cinta” dan kamu memanggilnya di taman, kamu bisa saja kedatangan banyak orang yang dipanggil “cinta”.

  6. Pertimbangkan masa depan. Pikirkan tentang bagaimana nama yang kamu berikan hari ini akan cocok untuk tiga atau empat tahun kedepan .

  7. Pilih nama yang tidak akan mempermalukan kamu ketika kamu menggunakannya di depan umum. Ini mungkin tampak lucu, jika kamu menamakannya “killer “, akan membuat orang-orang sangat ketakutan dengan anjingmu.

Semoga  kamu menemukan nama yang tepat untuk anjingmu dan dengan nama barunya anjing kamu menjadi senang bermain dan berlatih bersamamu.  Jangan lupa berikan nama anjing yang bagus!

Kata kunci pencarian:

Related Posts

Add Comment