Jenis Kucing Hibrida

Anda mungkin pernah bertemu dengan kucing yang bernama tiger, tapi itu tidak mungkin jika kucing tersebut memiliki darah liar di dalam dirinya, seperti Tiger/Harimau. Kucing hibrida, seperti savannah dan bengal, ialah kucing domestik (kucing kecil pada umumnya) yang telah dibesarkan dengan sepupu liar mereka (kucing Afrika liar berukurang sedang). Kucing-kucing ini biasanya cerdas, ingin tahu dan menakjubkan untuk dilihat. Berikut beberapa jenis kucing hibrida (campuran) yang memiliki tampilan eksotis.

  • Savannah

Kucing Savannah

Kucing Savannah

Kucing savannah berkembang biak pertama kali dan dikembangkan pada pertengahan 1980-an ketika peternak membesarkan kucing siam dengan kucing serval liar. Setelah beberapa generasi pemuliaan, perkembang biakan Savannah diterima oleh The International Cat Association pada tahun 2001. Savannah berkembang biak dengan aktif dan kuat. Mereka kadang-kadang dianggap seperti anjing karena mereka mencintai air, suka bermain dan dapat dilatih untuk berjalan di atas tali. Mereka tinggi, dengan kaki dan lehernya yang panjang, tubuhnya besar jika dibanding kucing domestik lain, telinganya tegak di atas kepala mereka. Baca Informasi tentang Kucing Savannah, untuk mengetahuinya lebih detail.

 

  • Bengal

Kucing Bengal

Kucing Bengal

Kucing bengal pertama kali dibesarkan dengan menyilangkan kucing domestik dengan kucing macan tutul Asia. TICA menyatakan bahwa bengal berkembang biak pada tahun 1986. Kucing bengal memiliki rasa penasaran yang tinggi untuk menyelidiki lingkungan di sekitar mereka, biasanya bertengger setinggi mereka bisa memanjat. Seperti Savannah, bengal ingin bermain di air dan dapat diajarkan berbagai trik. Bengal memiliki corak coklat pendek seperti macan tutul tampak bintik-bintik. Baca Informasi tentang Kucing Bengal, untuk mengetahuinya lebih detail.

 

  • Toyger

Kucing Toyger

Kucing Toyger

Toyger diciptakan oleh pemuliaan sebuah kucing domestik dengan tanda-tanda yang tidak biasa. Salah satu peternakan berhasil menciptakan kucing domestik yang tampak seperti harimau dalam miniaturnya. TICA mengakui bahwa toyger berkembang biak pada tahun 1993. Toyger energik dan lucu, ia adalah kucing yang suka bergaul dengan hampir semua orang. Toyger terlihat seperti anak harimau. Mereka memiliki bulu oranye dengan garis-garis gelap dan perutnya yang putih, sama seperti saudara mereka. Bulu Toyger memiliki keindahan dengan tambahan bulu emas yang berkilauan. Baca Informasi tentang Kucing Toyger, untuk mengetahuinya lebih detail.

 

  • Chausie

Kucing Chausie

Kucing Chausie

Chausie adalah campuran antara kucing hutan, kucing liar yang disimpan oleh orang Mesir kuno, dengan kucing domestik. Sementara kucing hutan dan kucing domestik telah berkembang biak selama ratusan tahun, chausie baru diakui berkembang biak oleh TICA tahun 1995. Chausie menyerupai kucing hutan dalam banyak hal. Mereka adalah kucing yang tinggi dengan tubuh panjang. Mereka memiliki wajah panjang dan telinga besar. Baca Informasi tentang Kucing Chausie, untuk mengetahuinya lebih detail.

Kata kunci pencarian:

Related Posts

4 Comments

Add Comment