Inovasi Kebun Binatang Philadelpia

Kebun binatang identik dengan kandang-kandang yang tidak terlalu besar untuk ukuran hewan di dalamnya seakan-akan mereka dijadikan tahanan yang dipertontonkan. Hal ini membuat para pengunjung bosan karena hanya melihat hewan buas di dalam kandang yang sempit itu dan membuat daftar pengunjung kebun binatang menjadi sepi. Hal serupa dialami oleh kebun binatang di Philadelphia yang mana mereka sedang melakukan inovasi terbaru guna menarik kembali pengunjung kebun binatang itu. Salah satu inovasi terbarunya adalah membuat jalanan terselebung bagi harimau yang ingin keluar dari kandangnya yang berbentuk jembatan. Namun jalan ini tidak sembarangan jalan selubung biasa, melainkan telah dilengkapi dengan pagar berjaring besi sebagai pengamannya, sehingga harimau pun tidak akan bisa merusak jaring besi tersebut.

kebun binatang keren

Jalanan terselubung ini telah dibuka pada tanggal 13 mei 2014 kemarin. Dengan inovasi ini telah terbukti mengundang banyak pengunjung kebun binatang. Hal ini memang sangat unik jika di lihat, bagaimana tidak di atas kepala mereka terdapat hewan karnivora ini yang siap menerkam mereka kapan saja jika jalan itu rusak. Pasalnya baru 2 ekor hewan buas ini yang telah melakukan uji coba jalanan berselubung ini yakni harimau Wiz dan Dimitri. Inovasi ini bisa dikatakan sebagai suatu cara untuk membantu agar hewan disana tidak terjadi depresi karena keterbatasan tempat dan tidak bisa bergerak bebas seperti di alamnya.

kebun binatang gaul

Demikian informasi yang dapat binatang dot net sampaikan, jangan lupa baca juga artikel tentang kebun binatang surabaya.

Kata kunci pencarian:

Related Posts

Add Comment