Inilah Enam Binatang Peliharaan yang Beruntung bisa Tinggal di Gedung Putih

Gedung Putih merupakan sebuah bangunan terhormat di Amerika Serikat yang merupakan tempat bekerja presiden. Namun jangan salah, ada pula hewan-hewan beruntung yang bisa menjadi penghuni dari Gedung Putih. Tentunya hewan-hewan tersebut bukanlah binatang biasa.

1. Bo Obama

Bo obama

Seperti namanya, Bo merupakan peliharaan dari Presiden Barack Obama. Bo termasuk anjing jenis Portugese water dog. Anjing yang memiliki kemampuan berenang hebat ini biasanya akan menunggu pada saat presiden tengah rapat. Tak jarang, Bo juga menghabiskan waktunya untuk bermain dengan anggota keluarga presiden lainnya.

2. Barney dan Miss Beazley

Barney dan Miss Beazley

Seperti halnya Obama, George Walker Bush juga pernah memelihara anjing pada saat menjadi Presiden Amerika Serikat. Bahkan Bush memelihara dua ekor anjing bernama Barney dan Miss Beazley.

3. Socks dan Buddy

socks-dan-buddy

Bill Clinton juga pernah memelihara hewan peliharaan di Gedung Putih. Bahkan dia memelihara dua hewan bernama Socks dan Buddy pada saat menjabat sebagai pimpinan di negara superpower tersebut.

4. Millie

millie

George Bush bersama istrinya Barbara Bush juga pernah memelihara seekor anjing bernama Millie. Mereka pun bahkan sempat merilis sebuah buku yang didedikasikan untuk anjing kesayangannya bernama Millies Book.

5. Rex

Rex

Presiden Ronald Reagen juga pernah memelihara seekor anjing jenis King Charles Spaniel bernama Rex.

6. Him dan Her

Him dan Her

Anjing yang merupakan peliharaan dari Presiden Lyndon B Johnson ini tak hanya terkenal. Bahkan anjing ini pernah menjadi cover di majalah Life.

Bagaimana? Bukan hanya sosok terkenal yang bisa tinggal di Gedung Putih? Seekor hewan peliharaan yang sangat beruntung pun bisa menjadi salah satu penghuni di Gedung Putih.

Sumber: Merdeka

Kata kunci pencarian:

Related Posts

Add Comment