Informasi tentang Kucing Toyger

Berikut ini adalah Informasi tentang Kucing Toyger.

  • Sejarah

Nama ‘Toyger’ berasal dari kata Toy (mainan) dan Tiger (Harimau). Toyger Dikembangbiakkan oleh Judy Sugden dari EEYAAS Cattery di Amerika Serikat. Toyger adalah hasil dari persilangan antara kucing Domestik berrambut pendek dan bergaris dengan Kucing Bengal, menghangsilkan kucing bergaris yang mana setelah bertahun-tahun akhirnya menyerupai ‘mini Tiger’.

Toyger saat ini masih terus dikembangkan. Pengembang biak berusaha untuk memberikan tampilan yang sebenarnya dari harimau versi mininya dalam tahun-tahun mendatang. Banyak fitur yang diusulkan, yang belum pernah terlihat pada kucing domestik.

Kemajuannya memang lambat tapi stabil dan bisa benar-benar menyerupai harimau liar. Dengan beberapa tahun lagi, Toyger akan tampak lebih seperti hal yang nyata, dengan telinga yang lebih pendek, mata yang lebih kecil, dagu yang lebih besar dan ujung hidung yang lebih luas.

  • Penampilan

Toyger adalah kucing berukuran sedang dengan memiliki tubuh yang kuat dan kokoh. Ekor panjang dan berotot. Toyger memiliki bulu yang pendek, tebal, mewah, lembut dan terasa sangat indah dengan garis-garis belangnya layaknya harimau.

  • Kepribadian

Toyger adalah kucing santai, easy going dan bersahabat. Mereka atletis dan suka berada di sekitar orang-orang. Mereka sangat cocok untuk kebanyakan rumah, bergaul baik dengan anak-anak dan hewan peliharaan lainnya.

Toyger adalah kucing yang cerdas dan mudah dilatih. Banyak Toyger yang menikmati bermain dengan air, seperti sepupu liar mereka, harimau, yang mana perenang yang kuat dan menikmati mandi di sungai dan danau.

Kata kunci pencarian:

Related Posts

No Responses

Add Comment