Informasi tentang Kucing Savannah

Kucing Savannah adalah jenis kucing hibrida yang semakin meningkat popularitasnya. Savannah adalah kucing dengan tampilan eksotis. Mereka dicintai karena memiliki rasa penasaran yang tinggi, kepribadian yang setia, mereka kadang disebut seperti anjing  karena kesetiaanya.

  • Sejarah

Savannah adalah kucing hibrida yang merupakan hasil dari persilangan antara kucing serval liar dan kucing domestik. Savannah pertama lahir pada tahun 1986. perkembangbiakan Savannah diterima oleh The International Cat Association pada tahun 2001. Savannah berkembang biak dengan aktif dan kuat. Generasi awal berhasil menciptakan keturunan yang stabil di mana sifat-sifat turun-temurun yang diwariskan.

  • Penampilan

Yang paling mencolok dari Savannah adalah tanda-tanda yang membuat dirinya tampak liar dan eksotis. Kucing Savannah memiliki belang berwarna coklat, tan dan hitam. Savana juga memiliki bulu yang tebal, tubuh besar dari kucing biasanya, telinga segitiga, tubuh lentur dan kaki panjang. Mereka memang tampak elegan.

Kucing Savannah

Kucing Savannah

  • Kepribadian

Savannah merupakan kucing yang sangat cerdas, memiliki rasa penasaran dan kewaspadaan yang tinggi. Kepribadiannya yang ramah membuat mereka disenangi pemiliknya, mereka memang sangat ramah dan menikmati berinteraksi dengan anggota keluarga pemiliknya. Mereka sering dibandingkan dengan anjing karena kesetiaan mereka dan keinginan mereka untuk menjadi dekat dengan manusia atau pemiliknya.

Savannah merupakan kucing energik dan lucu yang hanya ingin menjadi pusat perhatian. Mereka tidak agresif atau menantang. Mereka bergaul baik dengan binatang lain, termasuk anjing, meskipun binatang peliharaan kecil seperti tikus, harus selalu di tempat yang aman, tempat yang aman di mana kucing yang penasaran tidak bisa membuat mereka menjadi mainan atau makanan.

  • Pertimbangan

Meskipun Savannah hasil dari perkembangbiakan kucing liar, mereka merupakan binatang yang jinak. Mereka dapat bervariasi dalam ukuran, Savannah energik, aktif dan menyenangkan. Siapa pun yang ingin membeli atau mengadopsi Savannah harus memastikan memiliki banyak ruang untuk Savannah, karena melompat dan memanjat adalah kebiasaannya.

Anak-anak harus selalu diawasi saat bermain bersama Savannah. Walaupun mereka ramah dan suka bergaul dengan anak-anak dan binatang peliharaan lainnya, mereka kadang juga seperti kucing biasanya, yang mencakar ketika terkejut atau sakit hati.

Kata kunci pencarian:

Related Posts

No Responses

Add Comment