Informasi tentang Kucing Chausie

Kucing Chausie mungkin belum terlalu familiar di telinga kita, baru akan booming. Berikut ini Informasi tentang Kucing Chausie.

  • Sejarah

Chausie  dikembang biakkan dari tahun 1960-an ketika kucing hutan (Felis Chaus), seekor spesies liar yang ditemukan di bagian Jauh Timur Tengah, dibiakkan dengan kucing Domestik berbulu pendek. Kucing hutan adalah kucing yang dihormati di Mesir kuno, terlihat di dalam makam-makam di Mesir, terdapat patung mereka. Chausie berkembang biak dan diakui oleh The International Cat Association (TICA) pada tahun 1995.

  • Penampilan

Chausie memiliki tampilan yang liar, dengan tubuh panjang, langsing, dan telinga berumbai. Kucing Chausie lebih kecil dari nenek moyang liar mereka, tetapi masih besar dibandingkan dengan kucing rumah domestik lainnya. Mereka elegan dalam penampilan, dengan besar tubuh menengah. Chausie yang laki-laki jauh lebih besar dari betinanya. Chausie datang dalam tiga warna: coklat, hitam solid, dan perak/warna uban.

Kucing Chausie

Kucing Chausie

  • Kepribadian

Chausie adalah kucing yang sangat atletis dan aktif, Chausie hampir terus bergerak saat berinteraksi dengan manusia. Chausie merupakan kucing yang baik hati dan penuh kasih saying, mereka juga suka bermain. Mereka sering mengembangkan ikatan yang mendalam dengan pemiliknya dan sociable di alam. Sikap yang menyenangkan membuat kucing lainnya menjadi penasaran untuk bersahabat.

Chausie merupakan kucing setia, mereka cepat memiliki ikatan kepada pemilik mereka dan dapat menjadi sahabat yang baik. Mereka memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi, karena kecerdasan mereka, Chausie membutuhkan stimulasi dan interaksi dengan pemiliknya. Chausie kucing sering belajar untuk membuka pintu dan lemari, mereka senang menjadi bagian dari kegiatan keluarga.

Kata kunci pencarian:

Related Posts

Add Comment