Informasi tentang Burung Puyuh (2)

Artikel ini merupakan lanjutan dari “Informasi tentang Burung Puyuh (1)

Habitat

Scaled Quails dapat ditemukan di New Mexico, Texas, Oklahoma, Kansas, Colorado, Utah dan Arizona. Spesies burung puyuh ini lebih memilih gurun. Montezuma Quails lebih memilih untuk tinggal di hutan dan semak-semak. Gambel’s Quails dapat ditemukan di gurun di Meksiko, New Mexico, Utah dan Colorado. Ruddy Quails dapat ditemukan di Amerika Tengah, Amerika Selatan dan Meksiko. Painted Brush Quails dapat ditemukan di hutan-hutan India. Snow Mountain Quail dapat ditemukan di Indonesia, karena burung ini asli Indonesia. Brown Quails lebih memilih lahan basah Australia. Beberapa spesies lainnya hidup di daerah sesuai dengan nama mereka, seperti Japanese Quail, California Quail dan Chinnese Painted Quail.

Snow Mountain Quail (Foto: malikroy.blogspot.com)

Snow Mountain Quail (Foto: malikroy.blogspot.com)

Makanan

Semua burung puyuh memakan biji-bijian, serangga, dan binatang kecil, kecuali Snow Mountain Quail (Burung puyuh Indonesia), selain memakan biji-bijian, serangga dan binatang kecil, mereka juga memakan bunga dan daun.

Perilaku

Meskipun burung puyuh mampu terbang, semua sarang burung puyuh berada di tanah. Chinese Painted Quail meruapakan jenis burung puyuh yang mudah dijinakkan sebagai hewan peliharaan atau untuk beternak. Mereka adalah burung yang setia. Mereka sering mereproduksi telur, betina bisa bertelur setiap hari. Gambel’s Quail lebih sering memproduksi telur saat cuaca hujan. Jenis burung puyuh ini tidak pernah bermigrasi.

 

Referensi:

Avian Web: Quail Species Information

WhatBird: Quail

Kata kunci pencarian:

Related Posts

Add Comment