Hewan Peliharaan Unik Di Rumah Anda

Hewan peliharaan unik bukan hanya dikaitkan dengan bentuk tubuh hewan yang lucu dan lain daripada yang lain, tapi juga karena kemauan dan keberanian kita memilih jenis hewan liar untuk dipelihara sebagai hewan rumahan yang dapat kita sayang, peluk bahkan kita cium. Bagi para penggemar binatang, hal ini memeberi sensasi menantang tersendiri sekaligus dapat memberikan kepuasan yang berbeda dari sekedar memelihara kelinci atau burung kenari.

Yang perlu diperhatikan adalah untuk memiliki hewan peliharaan unik bukanlah hal yang mudah. Tidak semua pecinta binatang cocok dengan hewan yang ingin dipelihara. Terlebih jika hewan yang akan dirawat merupakan jenis peliharaan sensitif, liar dan membutuhkan biaya besar untuk dapat bertahan hidup dan tetap sehat. Untuk itu sebelum memilih hewan yang sesuai, anda perlu rajin-rajin mencari informasi tentang hewan tersebut agar tidak salah dan menyesal nantinya.

Ada cerita unik dibalik hewan peliharaan unik dan pemiliknya. Kisah di mana akhirnya mereka memutuskan untuk memelihara hewan alam liar tersebut.

  1. Dillie dan Melanie, sebagai seorang dokter Mel hanya ingin merawat dan menyembuhkan rusa yang ia temukan di jalan dalam keadaan sekarat, namun karena menyayangi rusa tersebut mereka tidak melepaskannya kembali ke hutan dan justru merawatnya di rumah seperti anak mereka sendiri.
  2. Lislie dan kangguru, wanita pelatih kuda ini ternyata memiliki kebun binatang mini di rumahnya. Kangguru adalah hewan yang ingin ia pelihara setelah keledai, rusa, babi, kelinci dan hewan unik lain yang sudah lebih dahulu dipelihara Lislie.
  3. Alison dan Amelia, ketika sedang mengadakan penelitian di hutan, Alison menemukan bayi simpanse yang akhirnya diberi nama Amelia dalam keadaan mengenaskan. Alison akhirnya memutuskan untuk membawa bayi malang itu pulang dan merawat Amelia seperti putrinya sendiri.

Setelah membaca beberapa kisah majikan dan hewan peliharaan unik yang mereka rawat, apakah anda sudah memiliki ide atau bayangan hewan apa yang hendak anda jaga? Jika hewan-hewan di atas terlalu mengerikan anda mungkin bisa mencobanya dengan hewan-hewan unik yang lebih ramah seperti marmut, tupai, kelomang, landak, sigung, babi dan semut.

Kata kunci pencarian:

Related Posts

Add Comment