Hewan Paling Berbahaya!

Pernahkah anda melihat hewan yang kelihatannya jinak namun ternyata mereka adalah predator yang sangat mematikan terutama bagi mangsanya? Ternyata ada beberapa hewan yang mempunyai karakteristik seperti itu,. Diantaranya :

  1. Ular cantil

ular cantil

Tahukah anda dengan ular ini? Ular yang ditemukan di Meksiko dan Amerika Tengah ini memiliki ciri tubuh yang pendek namun berat, karena tubuhnya yang berat ular ini tidak bisa mengejar mangsanya dengan cepat seperti ular yang lainnya namun dibalik kelemahannya ternyata ulara ini mempunyai beberapa trik untuk memikat korban korbannya. Makanan ular ini adalah cacing. Cacing cacing kebanyakan tertipu dengan ekornya.

  1. Kura kura predator

hewan kura kura predator aligator

Meskipun masih sebangsa dengan kura kura yang lainnya yang lambat, tapi kura kura ini adalah kura kura predator yang siap memakan mangsanya. Dengan bantuan lidahnya yang seperti cacing, memudahkan untuk kura kura ini memangsa. Berat dari kura kura predator ini mencapai hingga 100 kg. Sangat berat dari ukuran kura kura yang lain, dan tubuhnya yang mirip dengan batu membuat hewan ini tidak terlihat oleh mangsanya.

  1. Wobbegongs

Wobbegongs

Wobbegongs merupakan salah satu dari hiu yang paling aneh. Seperti halnya kura kura predator, wobbegongs ini mempunyai tambahan daging di sekitar mulutnya sebagai tipuan untuk mangsanya mengingat wobbegongs ini sangat ahli dalam berkamuflase. Hiu ini berada di bawah laut yang bergerak sangat lambat di banding dengan hiu lainnya.

Kata kunci pencarian:

Related Posts

Add Comment