Foto Hewan Peliharaan lebih Sering Dishare di Jejaring Sosial Ketimbang Sanak Saudara atau Teman

Sebuah fakta yang menarik terjadi di kalangan para pecinta binatang. Dalam sebuah survei yang dilakukan oleh Samsung Digital Imaging di Inggris, terungkap bahwa dua per tiga pemilik binatang lebih sering membagikan foto hewan kesayangannya ketimbang saudara ataupun teman.

Survei tersebut diikuti oleh 2 ribu pemilik binatang. Dari total sebanyak 2000 orang tersebut, 62 persen sering mengunggah foto selfie hewan kesayangannya di berbagai jenis sosial media, termasuk di antaranya adalah Facebook, Twitter, Instagram dan sebagainya.

Berbagai jenis hewan pun mewarnai halaman jejaring sosial. Tak hanya binatang seperti anjing atau kucing. Ada pula pemilik hewan peliharaan lainnya seperti hamster, kelinci dan lain-lain. Namun dari sekian banyak hewan, kucing nampaknya mendominasi dunia internet saat ini.

Selanjutnya, seperempat responden mengaku bahwa mereka mengunggah foto hewan kesayangannya di sosial media pada saat binatang ulang tahun. Sementara 23 persen lainnya mengunggah foto di Facebook pada saat liburan.

Kebiasaan mengunggah foto hewan kesayangan di jejaring sosial itu pun diakui oleh para pemilik hewan. Millie Mackintosh, adalah salah satu di antaranya. Wanita ini mengatakan bahwa anjingnya adalah sahabat terbaiknya. Dan dia pun secara kontinyu mengambil foto anjing kesayangannya.

Tak menutup kemungkinan kalau kebiasaan mengunggah foto hewan kesayangan di jejaring sosial juga terjadi di Indonesia. Lalu, apakah kamu juga menjadi salah satu orang yang mempunyai kebiasaan serupa? Apakah pemilih hewan lebih sayang dengan binatangnya dibandingkan saudara atau teman? Kamu mungkin mempunyai jawaban dari pertanyaan itu.

sumber: daily mail

Kata kunci pencarian:

Related Posts

Add Comment