Fakta Unik tentang Anjing

Anjing merupakan binatang yang menjadi teman manusia. Bahkan anjing bisa dengan mudah dilatih dan bahkan sering digunakan di berbagai keperluan seperti halnya dalam militer, penjaga pabrik atau lainnya. Namun tahukah anda, dibalik itu semua anjing mempunyai hal-hal yang menarik untuk di simak. Berikut ini adakah Fakta Unik tentang Anjing :

1. Untuk menambah teman

Jika sebelumnya anda hanya mempunyai teman sedikit, kini ajaklah anjing anda untuk bermain dan lihatlah ketika anda bertemu dengan orang yang membawa anjing lagi. Di jamin anda akan langsung disapa dan alhasil anda akan berteman dengan lawan bicara. Anjing bisa menjadi salah satu sarana untuk berkomunikasi dengan orang yang mempunyai anjing lagi.

2. Berpikir setara bayi

Fakta unik lainnya adalah cara berfikir anjing setara dengan bayi umur 2 tahun. Namun hanya jenis Border Collie yang merupakan ras paling cerdas, diikuti pudel, herder, golden retriever dan doberman. Jika anda ingin mempunyai anjing sekaligus teman bermain anda, maka anjing-anjing itulah yang bisa anda pilih dari sekian jenis anjing.

3. Menjadi alat scan penyakit

Jika anda sedang atau mau terserang penyakit seperti epilepsi, kanker, dll. Mengandalkan indera penciuman yang tajam, anjing bisa melacak bau yang terpancar dari orang tersebut. Jika terdapat perbedaan bau, maka anjing akan segera menggonggong tanda memberi tahu bahwa tuannya sedang atau mau terkena penyakit.

Demikian informasi yang dapat binatang.net sampaikan, jangan lupa baca artikel lainnya : Tips Melatih Anjing dengan Lempar Disk, Tips Merawat Anjing Pudel, Mengenal Anjing Poodle.

Kata kunci pencarian:

Related Posts

2 Comments

Add Comment