Di Internet, Foto Kucing Ternyata lebih Populer Ketimbang Foto Selfie

Saat ini, foto selfie memang tengah menjadi tren. Tak hanya masyarakat umum yang digandrungi tren satu ini. Para pesohor pun tak mau ketinggalan. Contoh paling barunya adalah foto selfie para nominator penerima piala Oscar. Tak heran saat ini banyak orang yang sharing foto selfie-nya di internet.

Namun jangan salah. Foto selfie saat ini bukanlah menjadi jenis foto yang paling populer di internet. Popularitas foto selfie di internet ternyata kalah jika dibandingkan dengan foto kucing. Bahkan dalam sebuah studi terbaru di Inggris, masyarakat di sana dua kali lebih sering sharing foto dan video kucing dibandingkan foto selfie.

Pengguna internet di Inggris setidaknya telah men-sharing sebanyak 3,8 juta foto dan video kucing setiap harinya. Jumlah itu pun jauh lebih tinggi dibandingkan dengan foto selfie yang hanya mencapai angka sharing per hari sebanyak 1,4 juta.

Berbagai jenis sarana pun digunakan oleh para pengguna internet di Inggris. Namun dari semua platform yang ada, WhatsApp dan Twitter menjadi tempat favorit untuk sharing foto kucing. Selain dua aplikasi tersebut, Vine juga menjadi salah satu tempat favorit untuk upload foto kucing.

Alasan mengapa foto kucing lebih banyak ketimbang foto selfie tak lain adalah karena gambar tersebut dianggap sangat lucu. Terlebih para pengguna internet akan merasa senang dengan keberadaan gambar-gambar yang lucu serta imut. Tak heran, dengan banyaknya gambar kucing yang beredar di internet, jejaring sosial saat ini kadang juga disebut dengan nama social petworking.

sumber: telegraph

Kata kunci pencarian:

Related Posts

Add Comment