Cara Mengajarkan Kucing Untuk Datang Saat Dipanggil

Anda memiliki kucing yang susah menurut ketika dipanggil namanya? Sebenarnya tidak perlu kita memanggil namanya  agar datang atau menurut. Beberapa cara agar kucing Anda menurut ketika dipanggil yaitu :

1. Panggil dengan suara khas
Yap, seperti kebanyakan orang memanggil kucingnya dengan kata “Pus” namun mereka memiliki nada tersendiri. Buat suara yang khas saat memanggilnya namanya, namun jangan sampai menakutinya.

2. Memanfaatkan makanan
Saat waktu makan kucing Anda telah tiba. Latih dia dengan membuat suara yang spesifik seperti memukulkan sendok ke sisi piring atau yang lainya. Kemudian panggil kucing nama kucing Anda berulang-ulang. Lama-lama ia akan terbiasa dan mulai menurut dan mendekati Anda.

3. Kejutan
Berikan kejutan kepada kucing Anda seperti  memberi gelitikan, memberi mainan dan lain-lain. Kucing juga merespon kebaikan juga lho. Jadi berikan kasih sayang yang baik untuknya dan ajak bermain agar kucing Anda aktif.

Beberapa cara diatas merupakan cara yang cukup efektif untuk melatih kucing Anda. Semoga tips tersebut dapat bermanfaat dan dicoba dengan baik  dan anda bisa mempraktekkan dengan baik dan benar Cara Mengajarkan Kucing Untuk Datang Saat Dipanggil.

Kata kunci pencarian:

Related Posts

Add Comment