Cara Memelihara Ikan Hias di Akuarium

Memelihara Ikan Hias – Banyak sekali keuntungan yang diperoleh dalam memelihara ikan hias, salah satunya adalah untuk menarik perhatian agar orang yang berada disekitar selalu melihat ke arah ikan itu. Karena keindahannya pula banyak orang yang berhijrah kepada memelihara ikan hias ini.

Jika anda ingin memelihara ikan hias, anda harus memperhatikan beberapa hal ketika memeliharanya, karena melihat bahwa ikan hias sangat membutuhkan perhatian, maka anda harus benar benar hati hati dalam memeliharanya. Malas sedikit saja bisa membuat ikan hias anda mati. Berikut ini adalah Tips Memelihara Ikan Hias :

  1. Ukuran akuarium

Memelihara Ikan Hias di Akuarium

Jika anda ingin memelihara ikan hias di akuarium, hendaknya anda memperhatikan ukuran akuarium yang anda punya. Jika anda mempunyai akuarium yang cukup besar, anda bisa memberi sekat untuk kepentingan yang lain. Untuk penggabungan ikan sendiri, anda harus menyesuaikan ukuran ikan, jangan sampai anda menyimpan ikan kecil dengan ikan besar. Yang ada ikan anda akan semakin habis.

  1. Ikan sakit

memelihara ikan piranha di akuarium akuariumhias ikan piranha yaitu ...

Jika anda mempunyai ikan yang sakit, sebaiknya anda pisahkan dengan ikan yang sehat dan segera beri pertolongan pertama pada ikan yang sakit. Jika ikan anda mengalami luka sebaiknya anda memberikan arak merah pada luka ikan agar tidak terjadi infeksi yang mengakibatkan kematian pada ikan. Setelah itu gabungkan ikan yang pernah sakit dengan ikan yang pernah sakit juga agar tidak menularkan sakit pada ikan yang sehat.

Memelihara Ikan Perhiasan

Gambar Ikan Hias

Memelihara Ikan Piranha di akuarium

Akuarium, Desain Akuarium

Nah, demikian tips merawat ikan hias di akuarium. Semoga bermanfaat dan jangan lupa buka binatang.net dan baca artikel tentang Cara Merawat Ikan Cupang.

Kata kunci pencarian:

Related Posts

No Responses

Add Comment