Budidaya Ayam Kampung

Budidaya Ayam Kampung – Pernahkah anda melihat ayam yang diumbar begitu saja oleh pemiliknya? Bahkan anda tidak tahu itu ayam punya siapa? Seperti itulah kegiatan ayam kampung pada umumnya. Hal itu dibiarkan saja oleh pemiliknya karena memang niat pemilik memelihara hanya untuk memelihara saja tanpa ada maksud untuk menjualnya. Tapi jika anda membudidayakan ayam kampung dengan niatan ingin di bisniskan, maka anda harus merawat dengan betul ayam anda. Dengan cara mengumbar, belum tentu ayam anda akan bertumbuh sehat sesuai harapan anda karena itu anda harus merawat ayam anda betul betul agar kesehatan dan tumbuh kembangnya tetap terjaga.

budidaya ayam kampung

Hal yang terpenting yang perlu anda perhatikan ketika anda hendak membudidayakan ayam kampung adalah dari pemilihan ayam yang baik seperti apa, pemeliharaan kandang yang bersih dan pakan ayam yang terpilih. Jika anda memiliki pola pemeliharaan ayam yang tepat maka anda akan dengan mudah dan cepat meraup keuntungan bisnis dari beternak ayam kampung. Namun sebelum anda meraup keuntungan, anda harus bisa merawat ayam ayam anda secara intensif agar anda bisa mengontrol ayam ayam anda dan agar anda bisa mlihat perkembangan ayam anda seperti ada ayam yang sakit, jelas anda harus mengetahui ciri ciri ayam sakit. Dengan lamanya anda bergelut dengan ayam, maka anda pun akan dengan cepat peka terhadap pertumbuhan ayam ayam anda.

Demikian informasi yang dapat binatang.net sampaikan, jangan lupa baca artikel sebelumnya Video Hewan Melahirkan Menarik.

Kata kunci pencarian:

Related Posts

No Responses

Add Comment