Anak Muda Sebagai Duta Konservasi Global untuk Menjaga Kelestarian Alam Afrika

Anak muda sebagai duta konservasi global untuk menjaga kelestarian alam afrika, pengenalan dan pemahaman terhadap alam itu yang sekarang telah di lakukan di negara afrika, sangat bagus sekali dengan melibatkan generasi muda yang produktif untuk menjaga keseimbangan alam. keren banget aktifitas dan kegiatan melalui pengenalan kegiatan magang di alam konservasi satwa liar.

Ada pepatah bahwa, kami belum mewarisi planet ini dari orang tua kita, kita meminjamnya dari anak-anak kita. Tapi meminjam berarti Anda berencana untuk membayar kembali, dan kami sudah mencuri. Itulah mengapa saya bekerja begitu keras dengan pemuda untuk menciptakan massa kritis kaum muda kewenangan untuk menjadi penjaga dunia alam kita. Mereka adalah harapan saya untuk masa depan. “- Dr Jane Goodall

gambar gajah afrika

Kalimat bijak yang Dr Jane Goodall ucapkan sebagai seorang Tokoh pelopor The Good Doctor adalah salah satu pelopor, yang didukung oleh jutaan orang di seluruh dunia yang melihatnya sebagai oracle untuk masa depan dan menjadi inspirasi bagi semua. dalam memberdayakan pemuda untuk menyelamatkan alam liar adalah pola pikir yang digunakan bersama oleh banyak orang. salah satu strategi pelestarian konservasi gajah dan badak di afrika dan strategi untuk Global March for Elephants dan Badak, gerakan akar rumput yang meletus bulan lalu di pawai keadilan di lebih dari 130 kota di seluruh dunia.

Sangat Inspiratif Pengusaha Afrika Selatan dan konservasionis menggerakan pemuda dan generasi muda untuk ikut serta melestarikan hewan-hewan langka yang dilestarikan melalui kegiatan magang yang diarahkan pada orang dewasa muda antara usia 18 dan 29. Magang adalah kesempatan unik untuk hidup dan belajar di antara spesies ikonik Afrika, tapi apa yang sebenarnya nilai makna dari kegiatan sederhana ini adalah bahwa melalui kegiatan magang ini mengintegrasikan konservasi dengan komunikasi, media sosial, fotografi dan pembuatan film dokumenter

Keren banget kerja sama yang terintegrasi terhadap lingkungan sekitar, melalui pergerakan pengenalan dunia fauna terhadap generasi muda.

gambar gajah afrika

gambar gajah afrika

Berita Media seperti yang kita kenal sekarang gagal untuk berkomunikasi kepada dunia bahwa perang melawan perburuan sebenarnya perang terhadap orang-orang. Perdagangan satwa liar bernilai hingga 20 miliar dolar AS, itu dijalankan oleh sindikat global, dan itu memicu konflik dan terorisme. Di atas semua ini, pembantaian Afrika gajah, badak dan singa akan membongkar industri pariwisata, menciptakan lebih banyak pengangguran dan kemiskinan. Manusia juga sangat tergantung pada jenis kunci untuk menjaga keseimbangan seluruh ekosistem, dan jadi tidak peduli di mana Anda berada di dunia, itu akan melakukannya dengan baik untuk mengingat bahwa semuanya terhubung.

Kabar baiknya adalah bahwa hal itu tidak terlalu terlambat untuk menyelamatkan satwa liar kita yang berharga. Alam adalah ibu dari kita semua, dan bumi memiliki pelajaran jika Anda memilih untuk mendengarkan.

Tujuan seumur hidup Pemuda untuk African Wildlife melalui kegiatan Magang adalah untuk memberdayakan orang dewasa muda dengan alat yang diperlukan untuk menjadi duta konservasi global sehingga mereka dapat menjadi suara untuk bersuara melalui cerita bermakna setiap cerita riak dalam hal ini sangat dibutuhkan gelombang perubahan.
magang konservasi

Sumber : africageographic.com pemuda untuk satwa liar Afrika.  Informasi artikel lainnya cek di portal pecinta binatang

gambar singa afrika

gambar singa afrika

Kata kunci pencarian:

Related Posts

Add Comment