Ada Anjing Hebat Nih!

Dari dulu orang sudah menganggap bahwa anjing itu adalah hewan peliharaan sekaligus menjadi sahabat manusia. Bahkan jaman sekarang sudah banyak anjing yang bahkan bisa berbuat sesuatu seperti halnya yang dilakukan manusia pada umumnya seperti halnya mengemudi kendaraan.

Hal ini mungkin sudah menjadi rahasia umum ketika anjing yang dikenal sahabat manusia bisa melakukannya apalagi ketidakmungkinan ini sudah pernah di buktikan oleh SPCA ( Society for the Prevention of Cruelty to Animals) sebuah lembaga yang berasal dari Selandia Baru ini telah sukses melatih beberapa ekor anjing terlantar untuk tesnya dalam mengemudikan kendaraan.

Apa yang bisa melatar belakangi SPCA melakukan pelatihan untuk anjing ini? Setelah di telaah ternyata awalnya hanya untuk membuat para pecinta hewan tertarik dan berminat untuk mengadopsi anjing-anjing malang ini daripada harus membeli di toko hewan yang jelas sangat mahal harga yang di keluarkan.

Meski bisa dikatakan sudah sukses melatih anjing anjing malang ini sampai mahir, tetap saja mobil yang digunakan bukanlah mobil biasa seperti pada umumnya di gunakan oleh orang orang. Karena mobil ini telah dimodifikasi agar bisa sesuai dengan anatomi tubuh anjing itu sendiri seperti halnya pedal gas, rem dan tuas perseneling.

Dari beberapa ekor anjing yang ikut pelatihan ini, ada salah satu anjing yang diberi nama Porter yang sangat piawai dalam aksinya di sirkuit dengan mengendari subuah MINI Countryman. Dan hasil dari pelatihan tersebut oleh SPCA telah di publikasikan lewat video yang sudah tersebar terutama di youtube. SPCA akan terus melatih Porter agar bisa lebih mahir dalam mengendara karena dilihat Porter masih merasa canggung meski hanya pada awalnya saja.

Kata kunci pencarian:

Related Posts

Add Comment