23 Fakta Mencengangkan dari Berbagai Binatang (2)

Fakta tentang binatang berikut merupakan lanjutan dari artikel 23 Fakta Mencengangkan dari Berbagai Binatang (1).

12. Berang-berang

berang-berangKarena gigi berang-berang tidak pernah berhenti tumbuh, mereka harus terus-menerus menggerogoti objek untuk menjaga perkembangan giginya. Gigi mereka akan tumbuh di otak mereka jika mereka tidak menjaganya.

13. Koala

koalaHampir seluruh koala hanya makan daun kayu putih (eucalyptus leaves) dan tidak ada yang lain.

 14. Gajah

GajahGajah dapat mencium bau air hingga 3 mil atau 4.8 km jauhnya. Mereka juga salah satu dari tiga mamalia yang mengalami menopause – dua lainnya adalah paus dan manusia perempuan.

 15. Kucing

KucingKucing memiliki 32 otot pada tiap telinganya. Sangat baik bagi mereka untuk menguping percakapan Anda.

16. Kutu

KutuKutu bisa melompat hingga 200 kali tinggi badan mereka.

17. Buaya

Steve-IrwinMenghindari cengkeraman rahang buaya,  dengan cara menusuk ibu jari Anda ke dalam bola mata nya, Ia akan membiarkan Anda pergi.

 18. Harimau

tiger-cubsHarimau tidak hanya memiliki garis-garis/stripes pada bulu mereka, mereka juga memilikinya di kulit mereka. Tidak ada dua harimau yang pernah memiliki garis-garis/stripes yang sama.

19. Laba-laba

spider-on-faceRata-rata ada 50.000 laba-laba per hektar di daerah hijau/green area. Anda akan berpikir dua kali sebelum pergi ke sana.

20. Kanguru

KangarooKanguru menggunakan ekor mereka untuk keseimbangan, jadi jika Anda mengangkat ekor kanguru dari tanah, maka ia tidak akan bisa melompat.

21. Kelelawar

batKelelawar adalah satu-satunya mamalia yang bisa terbang, tetapi ia tidak akan menjadi luar biasa jika manusia bisa terbang juga.

22. Burung unta

ostrich-runningBurung unta bisa berlari lebih cepat dari kuda, dan burung unta yang jantan bisa mengaum seperti singa.

 23. Lalat

houseflyLalat tidak menyia-nyiakan rentang hidup singkat mereka (14 hari) untuk menghalangi kemampuan musik mereka. Mereka selalu bersenandung dalam kunci F.

 Sumber: List25.com

Kata kunci pencarian:

Related Posts

No Responses

Add Comment